BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Menerima Para Pelaku Industri


Jumat, 13 Oktober 2017

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara serta Staf Khusus Menteri Perindustrian R. Sukhyar menerima CEO E-Bio Advanced Technology Toshihide Nakajima dan Process Development Manager Fraunhofer Institute for Process Engineering and Packaging IVV Andreas Stabler di Jakarta, 13 Oktober 2017. Perusahaan joint venture tersebut mengembangkan teknologi “eBio” yang memungkinkan proses transesterification dalam kimia organik hanya menggunakan Enzyme dan Ethanol yang tanpa efek kimia dan residu beracun. Teknologi tersebut mendukung pengembangan minyak Ester berkualitas tinggi,mulai dari pelumas hingga yang terkandung dalam makanan, obat-obatan, kosmetik, dan produk sehari-hari lainnya.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi dan Elektronika Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan berdiskusi dengan Komisaris PT JFE Steel Galvanizing Indonesia Atsou Itoi dalam pertemuan di Jakarta, 13 Oktober 2017. Mr. Itoi memaparkan perkembangan proyek JFE Steel yang memproduksi baja galvanizing dan cold rolled coil dan telah memproduksi lebih dari 20.000 ton tiap bulan.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi dan Elektronika Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan menerima delegasi China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT) Shanghai yang didampingi Founder Mayapada Group Dato Sri Tahir (kedua kiri) di Jakarta, 13 Oktober 2017. Delegasi tersebut berencana menyelenggarakan pameran impor di Shanghai pada tahun 2018 dan tengah mengukur kemampuan industri manufaktur di Indonesia yang potensial bagi industri China yang akan direlokasi.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter