BERITA FOTO

Menperin Membuka Workshop E-Smart IKM Sidoarjo


Senin, 25 September 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Gubernur Jawa Timur Soekarwo (kedua dari kanan) dan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah (paling kiri) didampingi Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil dan Aneka (IKTA) Achmad Sigit Dwiwahjono dan Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gati Wibawaningsih pada pembukaan Workshop E-Smart IKM di Sidoarjo, 25 September 2017.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan pada pembukaan Workshop E-Smart IKM di Sidoarjo, 25 September 2017. Menperin menegaskan bahwa E-Smart IKM merupakan sistem basis data IKM Nasional yang tersaji dalam bentuk profil industri, sentra, dan produk yang diintegrasikan dengan marketplace yang telah ada. Tujuannya untuk semakin meningkatkan akses pasar IKM melalui internet marketing.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gati Wibawaningsih bersama Bupati Sidoarjo Saiful Ilah meninjau display produk berupa setir mobil pada pembukaan Workshop E-Smart IKM di Sidoarjo, 25 September 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter