BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Menerima Kunjungan Presiden CFLD Indonesia


Jumat, 11 Agustus 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Presiden CFLD Indonesia Mr. Max Yang di Kementerian Perindustrian, Jakarta 11 Agustus 2017. China Fortune Land Development (CFLD) merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1998 yang memfokuskan bisnisnya pada pengembangan dan operasional kawasan atau taman industri.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Pengembangan Perwilayahan Industri Imam Haryono serta Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri Sanny Iskandar berbincang dengan Presiden CFLD Indonesia Mr. Max Yang beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 11 Agustus 2017.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Pengembangan Perwilayahan Industri Imam Haryono serta Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri Sanny Iskandar berfoto bersama Presiden CFLD Indonesia Mr. Max Yang beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 11 Agustus 2017. CFLD sampai dengan saat ini sudah memiliki rekam jejak membangun 52 proyek kota industri di seluruh dunia, termasuk Mesir, Vietnam, Kamboja, dan Amerika Serikat.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter