BERITA FOTO

Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri oleh Presiden RI


Jumat, 28 Juli 2017

Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung menekan tombol pada Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri dalam rangka “Membangun Link & Match Industri dengan SMK” di Cikarang, 28 Juli 2017. Presiden menyampaikan, daKabinet Pramono Anung menekan tombol pada Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri dalam rangka “Membangun Link & Match Industri dengan SMK” di Cikarang, 28 Juli 2017. Presiden menyampaikan, pembangunan SDM diperlukan agar bisa bersaing dan berkompetisi dengan negara lain.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan laporan pelaksanan program pendidikan vokasi industri yang hari ini diluncurkan untuk wilayah Jawa Barat di Cikarang, 28 Juli 2017. Dalam peluncuran ini, dilakukan penandatanganan 800 Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang melibatkan 141 industri dan 409 SMK.




Presiden RI Joko Widodo berinteraksi dengan Suparti (asal Cirebon), peserta Diklat 3 in 1 bidang garmen yang dilatih di Balai Diklat Industri Jakarta pada Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri di Cikarang, 28 Juli 2017. Peserta diklat tersebut telah menempuh program selama 2 minggu dari total 20 hari pelaksanaan diklat.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter