BERITA FOTO

Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian ke Akademi Komunitas Industri TPT Solo


Rabu, 10 Agustus 2016

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menunjukkan seragam yang bertuliskan namanya produksi Akademi Komunitas Industri Tekstil dan Produk Tekstil Solo disaksikan (kanan-kiri) Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Mujiyono, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo dan Anggota Komisi VI DPR RI Aria Bima dalam peninjauannya ke lembaga pendidikan milik Kementerian Perindustrian tersebut di Solo, 10 Agustus 2016.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo didampingi Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Mujiyono meninjau kelas desain pola di Akademi Komunitas Industri Tekstil dan Produk Tekstil Solo, 10 Agustus 2016. Menperin menyampaikan bahwa program pelatihan vokasional dual system (kelas dan praktek) yang diterapkan Kemenperin akan menjadi percontohan bagi lembaga pendidikan lainnya.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Direktur Utama PT Sritex Iwan Setiawan Lukminto, Anggota Komisi VI DPR RI Endang Srikarti Handayani, Anggota Komisi VI DPR RI Aria Bima, Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia Ade Sudrajat dan Sekretaris Jenderal Kemenperin Syarif Hidayat berfoto bersama usai meletakkan batu pertama pembangunan gedung Akademi Komunitas Industri Tekstil dan Produk Tekstil Solo, 10 Agustus 2016. Selain untuk menghasilkan SDM industri pertekstilan yang berkualitas, gedung baru yang direncanakan beroperasi pada 2017 juga akan mewadahi aktivitas asosiasi industri tekstil.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter