KEGIATAN KEMENPERIN

Menperin Hadiri Pembukaan IIMS 2015


Rabu, 19 Agustus 2015

 


            Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Presdir Dyandra Media International Liliek Oetama, serta Ketua DPR Setya Novanto menekan tombol bersama tanda Pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19 Agustus 2015.


            Menteri Perindustrian Saleh Husin menyambut baik penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2015 untuk ikut memamerkan produk industri otomotif dalam negeri. Selama ini pameran mobil hanya berorientasi kepada konsumen akhir dan melupakan kalangan pebisnis. Saleh Husin mengatakan bahwa pameran otomotif tahun ini diperkirakan baik, karena berorientasi kepada pembangunan industri yang memiliki nilai tambah.


            IIMS 2015 akan digelar 20-30 Agustus di Jakarta International Expo. Berbeda dengan pameran-pameran sebelumnya, kali ini akan disediakan ajang bagi terjadinya interaksi kalangan bisnis. Pameran yang bertema “The Essence of Motor Show” ini dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB di hari Senin s.d. Kamis dan mulai pukul 10.00-21.00 WIB di hari Jumat s.d. Minggu. Tidak hanya mobil yang akan dipamerkan di ajang bergengsi ini, tetapi juga sepeda motor, suku cadang mobil, serta aksesoris industry juga turut melengkapi kebutuhan pengunjung akan segala hal yang berbau otomotif.


            Menperin menghargai kesungguhan PT Dyandra Promosindo sebagai event organizer yang sudah sejak tahun 2000 secara konsisten menyelenggarakan motor show. Dengan ini diharapkan industri otomotif nasional memanfaatkan ajang ini untuk semakin mendorong tumbuhnya industri yang memiliki nilai tambah.



Share:

Kegiatan Lainnya  

Twitter