BERITA FOTO

Pembukaan Pameran Industri Karet dan Plastik


Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Achmad Sigit Dwiwahjono menyampaikan paparannya sekaligus secara resmi membuka Pameran Industri Karet dan Plastik tahun 2019 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 9 Juli 2019. Pada pameran yang melibatkan 38 peserta ini, Sigit mengatakan bahwa sepanjang tahun 2018, laju pertumbuhan industri karet dan plastik tumbuh sebesar 6,2 persen atau lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhannya di tahun 2017 yang hanya sebesar 2.47%.




Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Achmad Sigit Dwiwahjono didampingi oleh Direktur Industri Kimia Hilir dan Farmasi Taufiek Bawazier (dua dari kiri) Bersama Ketua Dewan Karet Nasional Azis Pane (kiri) mendengarkan penjelasan dari Ketua Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim (kanan) saat meninjau Pameran Industri Karet dan Plastik tahun 2019 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 9 Juli 2019.




Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Achmad Sigit Dwiwahjono bersama dengan Staff Ahli Menteri Bidang Komunikasi Masrokhan melihat produk yang dihasilkan oleh industri plastik saat meninjau Pameran Industri Karet dan Plastik tahun 2019 di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 9 Juli 2019. Sigit juga mengatakan, saat ini jumlah industri plastik mencapai 925, dengan serapan tenaga kerja sebanyak 37.327 orang dan nilai produksi di tahun 2018 yang mencapai 7,23 juta ton.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Penghargaan Industri Hijau Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM