BERITA FOTO

Indonesia Industrial Summit 2019



Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution serta Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama para penerima penghargaan indi 4.0 saat pembukaan Indonesia Industrial Summit 2019 di Tangerang, Banten 15 April 2019. Kementerian Perindustrian melakukan berbagai langkah untuk mempercepat penerapan Making Indonesia 4.0 agar di tahun 2030 Indonesia menjadi negara 10 besar ekonomi dunia.









Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution serta Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melakukan penekanan tombol yang menandakan secara resmi dibukanya Indonesia Industrial Summit 2019 di Tangerang, Banten 15 April 2019. Pelaksanaan IIS 2019, bertujuan memberikan gambaran mengenai perjalanan penerapan peta jalan tersebut selama satu tahun penerapannya. Dalam periode tersebut, pemerintah telah menjalankan langkah-langkah strategis untuk mendukung percepatan adopsi industri 4.0









Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau stan Pusat Inovasi dan Pengembangan SDM Industri 4.0 pada penyelenggaraan Indonesia Industrial Summit 2019 di Tangerang, Banten 15 April 2019. Era revolusi industri 4.0 menuntut kesiapan sumber daya manusia (SDM) dalam penguasaan teknologi. Era ini akan memberikan peluang lapangan kerja baru di Indonesia hingga 18 juta orang, dengan 4,5 tenaga kerja baru diserap sektor industri dan 12,5 juta lainnya oleh sektor jasa penunjang industri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM