BERITA FOTO

Menperin Diundang Memberikan Paparan Pada Acara Rapat Kerja Kemendag



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menjadi pembicara pada Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Sangri-La Jakarta, Rabu (13/3). Pada kesempetan tersebut, Menperin menyampaikan terkait pertumbuhan industri nonmigas tercatat sebesar 4,77 persen atau mampu menyumbang 19,86 persen dari total Produk Domestik Bruto (PDB) nasional. Nilai PDB industri pengolahan pada tahun tersebut menyentuh Rp2,95 ribu triliun. Sementara itu, PDB nasional terpantau bertengger di angka Rp14,84 ribu triliun.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kiri) mendapatkan pelakat penghargaan dari Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan), setelah menjadi pembicara pada Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Sangri-La Jakarta, Rabu (13/3). Dalam pemaparannya, Airlangga membeberkan capaian ekspor manudaktur Indonesia yang berkontribusi positif terhadap Produk Domestik Bruto (PDB).









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kedua dari kiri) didampingi Sekretaris Jendaral Kementerian Perindustrian (kiri) menghadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Sangri-La Jakarta, Rabu (13/3). Pada kesempatan itu, Airlangga dan Haris disambut langsung oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kedua dari kanan).










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM