BERITA FOTO

Menperin Meninjau PT IRNC



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Sekjen Kemenperin Haris Munandar berbincang dengan pekerja bagian Quality Control saat meninjau PT IRNC di Morowali, Sulawesi Tengah, 10 Januari 2019. Perusahaan yang merupakan kerjasama antara Tsingshan Holding Group, Ruipu Technology Group Co., Ltd., PT Indonesia Morowali Industrial Park memiliki kapasitas high-carbon ferrochrome yang mencapai 600.000 ton per tahun.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Sekjen Kemenperin Haris Munandar (empat dari kanan), Dirjen Ilmate Harjanto (kanan), serta Irjen Kemenperin Setyo Wasisto (dua dari kanan) berfoto bersama Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI Dito Ganinduto (tiga dari kanan) serta perwakilan dari PT IRNC (Indonesia Ruipu Nickel and Chrome Alloy) di Morowali, Sulawesi Tengah, 10 Januari 2019.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melihat produk yang dihasilkan oleh PT IRNC saat meninjau PT IRNC di Morowali, Sulawesi Tengah, 10 Januari 2019. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan, perusahaan yang menelan investasi sebesar USD 460 juta juga menghasilkan baja nirkarat cold rolled dengan kapasitas mencapai 700.000 ton per tahun.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM