BERITA FOTO

Raker Kemenperin dengan Komisi VI DPR-RI



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh jajaran eselon I dan II Kementerian Perindustrian, bersama dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita serta Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menggelar rapat kerja dengan komisi VI DPR RI di Jakarta, 9 Juli 2018. Raker yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI Dito Ganinduto mengagendakan Pembahasan RKA K/L dan RKP Tahun 2019 serta Penyempurnaan alokasi anggaran menurut fungsi, program dan prioritas anggaran K/L 2019.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menggelar rapat kerja dengan komisi VI DPR RI di Jakarta, 9 Juli 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan berdasarkan surat bersama Kementerian Keuangan dan Bappenas, pagu indikatif 2019 Kemenperin adalah Rp 2.7 triliun yang terdiri dari rupiah murni Rp 2,51 triliun dan PNBP Rp 224.1 miliar yang dialokasikan dalam 9 (Sembilan) program.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan anggota komisi VI DPR RI Aria Bima usai menggelar rapat kerja dengan komisi VI DPR RI di Jakarta, 9 Juli 2018. Menperin mengungkapkan, tambahan anggaran tersebut dipersiapkan untuk implementasi Making Indonesia dalam revolusi industri 4.0 yang diinisiasi oleh Kemenperin.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018