BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Presiden Direktur PT Kaltim Methanol Industri



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Presiden Direktur PT Kaltim Methanol Industri Yuji Takada di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 Juli 2018. Dalam kunjungannya, Yuji melaporkan bahwa saat ini PT Kaltim Methanol Industri (KMI) mampu memproduksi methanol grade AA sebesar 2 ribu metrik ton per hari atau sekitar 660 ribu metrik ton per tahun, dengan total ekspor sebesar 55% atau sebesar 360 ribu metrik ton ke beberapa negara.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono berbincang dengan Presiden Direktur PT Kaltim Methanol Industri Yuji Takada beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 Juli 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan saat ini industri kimia menjadi salah satu dari lima percontohan yang didorong untuk memasuki revolusi industri 4.0, sehingga ketersediaan gas alam sebagai bahan baku perlu dapat dukungan pemerintah.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (dua dari kanan) berfoto bersama dengan Presiden Direktur PT Kaltim Methanol Industri Yuji Takada (tiga dari kanan) beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 Juli 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018