BERITA FOTO

Diskusi Menperin dengan Pimpinan Perusahaan Kawasan Industri dan Pengelola Kawasan Industri Jababeka



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama moderator Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dwi Larso memperhatikan paparan dari Dirut PT Jababeka Tbk Setyono Djuandi Damono saat menjadi narasumber pada diskusi dengan pimpinan perusahaan kawasan industri dan pengelola kawasan industri Jababeka di Cikarang, Jawa Barat, 26 Juni 2018. Pada kesempatan tersebut, Darmono menyatakan siap mendorong implementasi industri 4.0.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menjadi narasumber pada diskusi dengan pimpinan perusahaan kawasan industri dan pengelola kawasan industri Jababeka di Cikarang, Jawa Barat, 26 Juni 2018. Dalam paparannya, Menperin mengatakan bahwa implementasi industri 4.0 mampu meningkatkan produktivitas, penyerapan tenaga kerja, dan perluasan pasar bagi industri nasional. Namun, peluang yang ditimbulkan tersebut perlu membutuhkan keselarasan dengan perkembangan teknologi dan seperangkat keterampilan baru.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Dirjen IKM Gati Wibawaningsih (kiri), Kepala BPPI Ngakan Timur Antara (dua dari kiri), Plt. Dirjen PPI I Gusti Putu Suryawirawan (kanan), Dirjen ILMATE Harjanto (tiga dari kiri), Tenaga Ahli Menteri Perindustrian yang juga Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI) Sanny Iskandar berfoto bersama Ketua DPRD Kab Bekasi Sunandar (empat dari kiri), Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI Dito Ganinduto (lima dari kiri), Dirut PT Jababeka Tbk Setyono Djuandi Damono (enam dari kiri), Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin (tujuh dari kiri), serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dwi Larso usai diskusi dengan pimpinan perusahaan kawasan industri dan pengelola kawasan industri Jababeka di Cikarang, Jawa Barat, 26 Juni 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018