BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Dubes Thailand Untuk Indonesia


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Duta Besar Thailand untuk Indonesia H.E Mr. Songphol Sukchan di Kementerian Perindustrian, Jakarta 25 Juni 2018. Dalam kunjungannya, Songphol berdiskusi terkait peluang investasi industri e-commerce di Indonesia serta rencana investasi Tarad.com dan Shippop.com di Indonesia.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional I Gusti Putu Suryawirawan serta Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih berbincang dengan Duta Besar Thailand untuk Indonesia H.E Mr. Songphol Sukchan serta CEO Tarad.com Pawoot Pongvitayapanu dan CEO Shippop.com Sutthikead Chantarachairoj di Kementerian Perindustrian, Jakarta 25 Juni 2018.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional I Gusti Putu Suryawirawan (kiri) serta Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih (empat dari kiri) berfoto bersama Duta Besar Thailand untuk Indonesia H.E Mr. Songphol Sukchan (lima dari kanan), CEO Tarad.com Pawoot Pongvitayapanu (empat dari kanan) serta CEO Shippop.com Sutthikead Chantarachairoj (tiga dari kanan) di Kementerian Perindustrian, Jakarta 25 Juni 2018.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM