BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan President Direktur Sharp Corporation


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan President Direktur Sharp Corporation Tai Jeng Wu di Jakarta, 11 Juni 2018. Dalam kunjungannya, Mr. Tai melaporkan di tahun 2018, Sharp menargetkan pertumbuhan penjualan tahun ini bisa naik 10%-15% atau di kisaran Rp 9 triliun.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional I Gusti Putu Suryawirawan dan Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto berbincang dengan President Direktur Sharp Corporation Tai Jeng Wu di Jakarta, 11 Juni 2018.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional I Gusti Putu Suryawirawan (kiri), Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto (tiga dari kiri) serta Direktur Industri Elektronika dan Telematika Achmad Rodjih Almanshoer (dua dari kiri) berfoto bersama President Direktur Sharp Corporation Tai Jeng Wu (enam dari kanan) yang didampingi oleh Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka (dua dari kanan) beserta delegasi di Jakarta, 11 Juni 2018.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018