BERITA FOTO

Buka Bersama Menperin dengan Alumni HMI Yogyakarta dan Yayasan Amal Insani


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutannya pada saat menghadiri buka puasa bersama dengan alumni HMI Yogyakarta dan Yayasan Amal Insani di Jakarta, 6 Juni 2018. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan, dengan diterapkannya Making Industry 4.0, di tahun 2030, Indonesia siap menjadi 10 negara dengan perekonomian tertinggi di dunia.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan buku karyanya yang berjudul “Merajut Asa” kepada Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah saat menghadiri buka puasa bersama dengan alumni HMI Yogyakarta dan Yayasan Amal Insani di Jakarta, 6 Juni 2018. Menperin mengatakan, berdasarkan peta jalan Making Indonesia 4.0, Kementerian Perindustrian telah menetapkan lima sektor manufaktur yang akan diprioritaskan pengembangannya, yaitu: industri makanan dan minuman, tekstil dan pakaian, otomotif, elektronik, serta kimia.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh staf khusus Menperin Ibrahim Ambong dan Happy Bone berfoto bersama Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 1972-1974 yang juga Ketua DPR RI periode tahun 1999-2004 Akbar Tanjung, Ketua Yayasan Amal Insani Mahadi Sinambela, serta Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah juga para alumni HMI Yogyakarta dan Yayasan Amal Insani di Jakarta, 6 Juni 2018.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM