BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Dirut PT Cabot Indonesia


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Direktur Utama PT Cabot Indonesia Raj Chary di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 6 Juni 2018. Dalam kunjungannya, Raj mengatakan bahwa akan meningkatkan utilitas pabrik hingga 90 persen. Saat ini, kapasitas yang sudah beroperasi di Indonesia mencapai 90.000 ton per tahun serat karbon hitam, atau belum mampu memenuhi kebutuhan dalam negeri yang mencapai 300 ribu ton per tahun.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Industri Kimia Hulu Muhammad Khayam berbincang dengan Direktur Utama PT Cabot Indonesia Raj Chary di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 6 Juni 2018. Pada kesempatan tersebut, Raj juga mendiskusikan terkait fasilitas pajak serta bahan baku lokal yang tersedia.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Industri Kimia Hulu Muhammad Khayam (kanan) berfoto bersama Direktur Utama PT Cabot Indonesia Raj Chary beserta delegasi di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 6 Juni 2018. Menperin berharap rencana ini mampu mengembangkan industri carbon black di Indonesia dengan penggunaan bahan baku lokal yang tersedia.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018