BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Kehormatan Dubes Australia untuk Indonesia


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Australia untuk Indonesia Gary Quinlan AO di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 31 Mei 2018. Dalam kunjungannya, yaitu membicarakan mengenai kerja sama ekonomi, hubungan dagang dan hubungan investasi termasuk didalamnya membicarakan The Indonesia-Australia Comprehensive Economic Partnership (IA-CEPA).




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Duta Besar Australia untuk Indonesia Gary Quinlan AO di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 31 Mei 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin berharap bea masuk untuk produk tekstil, pakaian, dan alas kaki dapat diturunkan, sehingga dapat meningkatkan ekspor Indonesia.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional I Gusti Putu Suryawirawan (dua dari kiri) berfoto bersama Duta Besar Australia untuk Indonesia Gary Quinlan AO (tiga dari kiri) beserta delegasi di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 31 Mei 2018.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM