BERITA FOTO

Menperin Menerima Dubes Uni Eropa Untuk Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerend di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 25 Mei 2018. Dalam kunjungannya, Vincent Guerend mengatakan bahwa pihaknya berencana memperluas kerja sama antara PT Dirgantara Indonesia (DI) dengan produsen pesawat Airbus SE. Kerja sama ini dalam rangka penguatan hubungan antara Indonesia dengan Uni Eropa.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional I Gusti Putu Suryawirawan berbincang dengan Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerend beserta delegasi di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 25 Mei 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan perluasan kerja sama akan dilakukan untuk bagian komponen dari pesawat militer jenis EADS CASA C-295. Selain itu, perluasan juga akan dilakukan terhadap pembangunan Eurocopter.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerend di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 25 Mei 2018. Dalam pertemuan tersebut, Menperin berharap ada peningkatan ekspor barang-barang ke eropa sejalan perundingan Comprehensive Economics Partnership Agreement (CEPA), diantaranya sektor makanan dan minuman, tekstil, pakaian, alas kaki, kelapa sawit dan turunannya.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018