BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Kepala BP Batam



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Staf Khusus Menteri Perindustrian Benny Soetrisno menerima kunjungan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo beserta Ketua Kamar Dagang Industri Provinsi Kepri Ma'ruf Maulana di Kementerian Perindustrian, Jakarta 22 Mei 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo di Kementerian Perindustrian, Jakarta 22 Mei 2018. Dalam kunjungannya, Lukita melaporkan bahwa selain barang elektronik, bahan baku plastik juga merupakan potensi ekspor dari Batam.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Staf Khusus Menteri Perindustrian Benny Soetrisno (tiga dari kanan), Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (dua dari kanan) serta Sekretaris Direktorat Jenderal Pengembangan Perwilayahan Industri Ignatius Warsito (kanan) berfoto bersama Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo (tiga dari kiri) serta Ketua Kamar Dagang Industri Provinsi Kepri (dua dari kiri) Ma'ruf Maulana di Kementerian Perindustrian, Jakarta 22 Mei 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018