BERITA FOTO

Dialog Kepala BPPI Pada Acara FMB 9



Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara bersama Deputi Menteri PPN/ Kepala Bappenas Bidang Ekonomi Kementerian Bappenas Leonard VH. Tampubolon (kanan) dan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Tenaga Kerja Bambang Satrio Lelono (dua dari kanan) mengisi sesi tanya jawab pada Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kementerian Informasi dan Informatika, Jakarta, 16 April 2018.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara menjawab pertanyaan saat sesi tanya jawab Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kementerian Informasi dan Informatika, Jakarta, 16 April 2018. Pada forum yang mengangkat tema "Indonesia Siap Menuju Revolusi 4.0", Ngakan memaparkan saat ini Pemerintah mendorong kegiatan riset dan vokasi oleh industri swasta dengan memberikan insentif penggurangan pajak hingga mencapai 300 persen.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara berfoto bersama Deputi Menteri PPN/ Kepala Bappenas Bidang Ekonomi Kementerian Bappenas Leonard VH. Tampubolon (kanan) dan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Tenaga Kerja Bambang Satrio Lelono (tengah) usai mengisi sesi tanya jawab Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kementerian Informasi dan Informatika, Jakarta, 16 April 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM