BERITA FOTO

Menperin Menjadi Pembicara Pada FMB 9


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Deputi Menteri PPN/ Kepala Bappenas Bidang Ekonomi Kementerian Bappenas Leonard VH. Tampubolon (kanan) dan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Tenaga Kerja Bambang Satrio Lelono (dua dari kanan) menjadi pembicara pada Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kementerian Informasi dan Informatika, Jakarta, 16 April 2018.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya pada Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kementerian Informasi dan Informatika, Jakarta, 16 April 2018. Dalam paparannya, Menperin memaparkan bahwa ada lima sektor industri yang jadi pendorong perkembangan Revolusi Industri 4.0. Lima sektor industri adalah makanan dan minuman, kimia, tekstil, elektronik, dan otomotif.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan keterangan pers usai menjadi pembicara pada Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kementerian Informasi dan Informatika, Jakarta, 16 April 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin menekankan bahwa teknologi internet terutama dengan bandwith besar menjadi tulang punggung Revolusi Industri 4.0. Lalu pencetakan dengan teknologi tiga dimensi (3D printing technology) telah merevolusi pembuatan sampel atau produk dari industri. Serta Indonesia akan menjadi the next digital economy hub.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018