BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Rektor Universitas Tarumanegara



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Rektor Universitas Tarumanegara Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 11 April 2018. Pada kesempatan tersebut, Agustinus memaparkan bahwa dalam rangka mendukung industri 4.0, saat ini Universitas Tarumanegara (Untar) turut beralih dari sistem manual ke sistem pembelajaran dengan konsep e-learning (sistem digital).









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto berbincang dengan Rektor Universitas Tarumanegara Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan didampingi oleh Wakil Rektor Dr R.M Gatot P Soemartono beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 11 April 2018. Menperin mengatakan, saat ini Pemerintah Indonesia dan Swiss telah sepakat melakukan kerja sama dalam upaya pengembangan politeknik berbasis kejuruan yang menerapkan sistem ganda pada proses pendidikan yang dinamakan Skill For Competitiveness (S4C). Hal ini bertujuan untuk kesiapan memasuki implementasi industri 4.0.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto (dua dari kiri) foto bersama Rektor Universitas Tarumanegara Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan (tiga dari kanan) didampingi oleh Wakil Rektor Dr R.M Gatot P Soemartono (kanan) beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 11 April 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018