BERITA FOTO

Diskusi Sektor Prioritas Makanan dan Minuman



Direktur Jenderal Industri Agro Kementerin Perindustrian Panggah Susanto bersama dengan Presiden Direktur A.T. Kearney Indonesia Shirley Santoso (dua dari kiri), PT Siemens Indonesia Danu Nugroho (kiri), Direktur Politeknik Manufaktur Astra Tony Harley Silalahi (dua dari kanan) dan perwakilan dari PT Barry Callebaut menjadi pembicara saat diskusi sektor prioritas makanan dan minuman di Jakarta, 5 April 2018. Diskusi yang dimoderatori oleh Ketua Umum GAPMMI Adhi S Lukman merupakan rangkaian acara pada Indonesia Industrial Summit 2018.









Direktur Jenderal Industri Agro Kementerin Perindustrian Panggah Susanto disaksikan oleh Presiden Direktur A.T. Kearney Indonesia Shirley Santoso (kiri) dan perwakilan dari PT Barry Callebaut saat memberikan paparannya pada diskusi sektor prioritas makanan dan minuman di Jakarta, 5 April 2018. Pada kesempatan tersebut, Panggah mengatakan bahwa saat ini Kemenperin tengah mempersiapkan Industri Kecil dan Menengah (IKM) sektor makanan dan minuman untuk menghadapi revolusi industri ke-4 atau era industri 4.0.









Direktur Jenderal Industri Agro Kementerin Perindustrian Panggah Susanto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar foto bersama Ketua Umum GAPMMI Adhi S Lukman serta para pembicara dan peserta dari Indonesia Industrial Summit 2018 usai diskusi sektor prioritas makanan dan minuman di Jakarta, 5 April 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018