BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Ketua Umum Asosiasi Gula Rafinasi Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Ketua Umum Asosiasi Gula Rafinasi Indonesia Rachmad Hariotomo di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 April 2018. Asosiasi Gula Rafinasi Indonesia (AGRI) berdiri sejak tahun 2014, dengan total anggota mencapai 11 perusahaan, dengan kapasitas izin BKPM sebesar 5,016 juta ton per tahun dan di tahun 2017, kuota impor raw sugar sebesar 3,367 juta ton serta produksi gula frafinasi sebesar 3 juta ton.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara serta Direktur Industri Makanan, Hasil Laut, dan Perikanan Enny Ratnaningtyas berbincang dengan Ketua Umum Asosiasi Gula Rafinasi Indonesia Rachmad Hariotomo beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 April 2018. Pada kesempatan tersebut, Rachmad melaporkan perkembangan industri gula rafinasi di Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara (lima dari kanan) serta Direktur Industri Makanan, Hasil Laut, dan Perikanan Enny Ratnaningtyas (sembilan dari kiri) berbincang dengan Ketua Umum Asosiasi Gula Rafinasi Indonesia Rachmad Hariotomo (enam dari kanan) beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 2 April 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018