BERITA FOTO

Menperin Menghadiri Otomotif Award 2018



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto foto bersama dengan Editor in Chief Tabloid Otomotif R. Panji Maulana (kanan) dan CEO Kompas Gramedia Andy Budiman (kiri) saat menghadiri Otomotif Award 2018 di Jakarta, 28 Maret 2018. Industri otomotif merupakan salah satu sektor andalan yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional dengan capaian PDB di tahun 2017 sebesar 10,16 persen dengan serapan tenaga kerja langsung sebanyak 350 ribu orang dan tidak langsung sebanyak 1,2 juta orang.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto mewakili Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menerima penghargaan News Maker of the Year pada acara Otomotif Award 2018 di Jakarta, 28 Maret 2018. Penghargaan tersebut diberikan atas peran dan arahannya dalam pengembangan produk anak bangsa, khususnya pada sektor otomotif.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta arahannya usai mewakili Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam menerima penghargaan News Maker of the Year pada acara Otomotif Award 2018 di Jakarta, 28 Maret 2018. Dalam arahannya, menperin mengatakan saat ini langkah strategis yang telah dilakukan dalam mengurangi emisi antara lain melalui program Low Cost Green Car (LCGC) pada tahun 2013, hingga pengembangan Low Carbon Emmission Vehicle (LCEV), termasuk di dalamnya adalah mendorong produksi kendaraan listrik.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM