BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Ketua Pelaksana Harian KKIP



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Ketua Pelaksana Harian Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Laksamana TNI (Purn) Sumardjono di Kementerian Perindustrian, Jakarta 28 Februari 2018. Dalam kunjungan tersebut, Sumardjono memaparkan bahwa implementasi UU No 16 tahun 2012 yaitu menandakan komitmen Pemerintah untuk mengembangkan industri pertahanan guna mewujudkan kemandirian Industri Pertahanan Nasional.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara serta Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Putu Juli Ardika berbincang dengan Ketua Pelaksana Harian KKIP Laksamana TNI (Purn) Sumardjono di Kementerian Perindustrian, Jakarta 28 Februari 2018. Menperin mengatakan beberapa insentif fiskal yang dapat dimanfaatkan oleh industri alat pertahanan yaitu Pembebasan Bea Masuk, Kawasan Berikat, PPN tidak dipungut, dan Pajak Penghasilan (Tax Allowance).









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara (dua dari kiri) serta Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Putu Juli Ardika (kanan) berfoto bersama Ketua Pelaksana Harian KKIP Laksamana TNI (Purn) Sumardjono di Kementerian Perindustrian, Jakarta 28 Februari 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018