BERITA FOTO

Serah Terima Mobil Listrik dari Mitsubishi Motors Corporation



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto secara simbolis menerima hibah mobil listrik dari CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko di Kementerian Perindustrian, Jakarta 26 Februari 2018. Pada acara serah terima ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyerahkan 10 kendaraan listrik kepada pemerintah Indonesia untuk mendukung program LCEV. Kesepuluh mobil tersebut, terdiri dari delapan unit Mitsubishi Outlander PHEV (model SUV plug-in hybrid) dan dua unit Mitsubishi i-MiEV.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara (tiga dari kanan), Sekretaris Jenderal Haris Munandar (empat dari kanan), Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto (lima dari kanan) berfoto bersama Mensesneg Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (lima dari kiri), Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya (enam dari kiri) saat menerima hibah mobil listrik dari Mitsubishi Motors Corporation di Kementerian Perindustrian, Jakarta 26 Februari 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin menyerahkan secara simbolis kepada masing-masing Menteri Keuangan, Menteri Perhubungan, Menteri Sekretaris Negara, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Ristekdikti, Kapolri, serta Kepala BBPT.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mencoba mobil listrik dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dengan seri Mitsubishi Outlander PHEV di Kementerian Perindustrian, Jakarta 26 Februari 2018. Menperin berharap kerjasama ini mampu mewujudkan kebijakan dan regulasi yang mendukung pengembangan industri automotif dalam negeri sehingga mampu memproduksi kendaraan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik maupun global.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM