BERITA FOTO

Kuliah Umum Menteri Perindustrian di Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH)


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan kuliah umum dengan tema Revolusi Industri 4.0 dan sumber daya manusia Indonesia dihadapan mahasiswa Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh, Minggu 25 Februari 2018. Mahasiswa di Indonesia diminta bersiap menghadapi persaingan dalam industri digital yang makin ketat.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika memberikan kuliah umum di hadapan dosen, alumni IKA Unsyiah serta ratusan mahasiswa di Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh Minggu, 25 Februari 2018. Mengatakan keberadaan kawasan ekonomi khusus (KEK) Arun untuk revitalisasi atau menghidupkan kembali sektor industri di Provinsi Aceh. Menurut Menteri Perindustrian, pemerintah terus berupaya memfasilitasi dan memudahkan pasokan gas ke KEK Arun guna menumbuhkan kembali sektor industri di tempat itu.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima piagam penghargaan yang diserahkan Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof. Dr.Ir Syamsul Rizal M.Eng seusai memberikan kuliah umum dengan tema “ Revolusi Industri 4.0 dan Sumber Daya Manusia Indonesia” dihadapan ratusan mahasiswa Unsyiah di Banda Aceh, Minggu 25 Februari 2018




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018