BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT)



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Wakil Sekretaris Jenderal Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT) Hasan Kosasih di Kementerian Perindustrian, Jakarta 14 Februari 2018. Dalam pertemuannya, KIKT menyampaikan laporan perkembangan industri furniture dan kerajinan rotan.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto serta Direktur Industri Hasil Hutan dan Perkebunan Edy Sutopo berbincang dengan Wakil Sekretaris Jenderal Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT) Hasan Kosasih di Kementerian Perindustrian, Jakarta 14 Februari 2018. Pada pertemuan tersebut, Menperin berharap industri furnitur harus menjadi sektor kebanggaan nasional karena memiliki kekuatan untuk kompetitif di tingkat global. Apalagi, mayoritas atau hampir 85 persen bahan bakunya seperti rotan dipasok dari dalam negeri.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto (kiri) serta Direktur Industri Hasil Hutan dan Perkebunan Edy Sutopo (kanan) berfoto bersama Wakil Sekretaris Jenderal Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT) Hasan Kosasih (empat dari kiri) serta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 14 Februari 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter