BERITA FOTO

Syukuran HUT ke-8 Bukalapak



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan arahan serta sambutannya saat menghadiri syukuran hari ulang tahun ke-8 Bukalapak di Jakarta, 10 Januari 2018. Dalam sambutannya, Menperin berkomitmen akan selalu mendorong IKM, salah satunya melalui program E-Smart IKM yang dimaksudkan untuk membangun basis data IKM unggulan berdasarkan komoditi untuk selanjutnya dipergunakan dalam menyusun kebijakan pengembangan IKM melalui pemasaran yang terpadu.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga (kanan) dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kiri) memotong tumpeng saat menghadiri syukuran hari ulang tahun ke-8 Bukalapak di Jakarta, 10 Januari 2018. Pada kesempatan tersebut, menperin mengapresiasi kinerja bukalapak yang tumbuh 3-4 kali dibandingkan tahun sebelumnya dengan jumlah pelapak yang mencapai 2,2 juta.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto secara pribadi memberi ucapan selamat ulang tahun ke-8 kepada bukalapak saat menghadiri syukuran hari ulang tahun ke-8 Bukalapak di Jakarta, 10 Januari 2018. Dalam acara yang mengusung tema “Besar Bersama UKM Indonesia”, menperin berharap jumlah pelapak dapat terus bertambah, serta menyerap potensi IKM lokal untuk bisa masuk platform e-commerce sehingga akses market bisa lebih luas.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter

Indonesia Industrial Summit 2018