KEGIATAN KEMENPERIN

Balai Besar Keramik Berikan Penghargaan Kepada Pelanggan Terbaik Tahun 2017


 

Balai Besar Keramik Bandung (BBK) memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) industri keramik nasional yang telah menjadi pelanggan terbaik Balai Besar Keramik di wilayah Timur pada  tahun 2017. Penghargaan tersebut diberikan di sela-sela kegiatan Temu Usaha Industri yang dilaksanakan pada tanggal 27 September 2017 di Hotel Santika Jemursari Surabaya.

 

"Kerjasama dan kolaborasi di antara semua pemangku kepentingan sangat diperlukan untuk mendukung kemajuan dan menciptakan industri keramik yang lebih baik," ujar Kepala Balai Besar Keramik Supomo.

 

Pelanggan BBK yang memperoleh penghargaan pelanggan jasa layanan sertifikasi terbaik di wilayah Timur pada tahun 2017 adalah PT Sun Power Ceramics, PT Roman Ceramic International dan PT Adyabuana Persada.

 

BBK memberikan apresiasi kepada 3 (tiga) perusahaan keramik tersebut atas kerjasama yang baik dan kepatuhan perusahaan tersebut terhadap prosedur dan regulasi yang berlaku. Apresiasi tersebut akan dilakukan secara rutin oleh BBK kepada para pelanggan dan BBK juga akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan meningkatkan komunikasi dengan pelanggan. Salah satu komunikasi pelanggan yang dilakukan adalah kegiatan Temu Usaha Industri, dimana kegiatan tersebut memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh pelaku usaha industri keramik.

 

 

 

 

 

Share:

Berita Serupa

Kegiatan Lainnya  

Twitter