BERITA FOTO

Menperin Menjadi Pembicara Pada RAKORNAS KADIN



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum KADIN Rosan P. Roeslani, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, CEO Sinar Mas Group Franky O. Widjaja, Menteri Agraria dan Tata ruang Indonesia Sofyan Djalil,serta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia Bambang Brodjonegoro sebelum menjadi pembicara pada Rapat Koordinasi Nasional Kamar Dagang dan Industri (RAKORNAS KADIN) di Jakarta, 3 Oktober 2017.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (dua dari kanan), Waketum Bidang Perdagangan Benny Soetrisno (kiri), serta Waketum Bidang Perindustrian Johny Darmawan (kanan) saat memberikan paparannya pada RAKORNAS KADIN 2017 di Jakarta, 3 Oktober 2017. Menperin memaparkan peningkatan daya saing Indonesia di kancah global menunjukkan bahwa produk-produk industri nasional semakin kompetitif baik di pasar domestik maupun ekspor.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat menjawab pertanyaan dari peserta Rapat Koordinasi Nasional Kamar Dagang dan Industri (RAKORNAS KADIN) di Jakarta, 3 Oktober 2017. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan akan mengusulkan skema pemberian insentif fiskal untuk sektor yang berbasis tenaga kerja, seperti industri TPT, industri alas kaki, industri pengolahan ikan dan rumput laut, industri aneka, industri farmasi, kosmetik dan obat tradisional, serta industri kreatif.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter