BERITA FOTO

Forbes Indonesia's Annual Private Dinner 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan Welcome Speech mewakili Wakil Presiden RI disaksikan Moira Forbe (kiri duduk) pada Forbes Indonesia's Annual Private Dinner 2017 di Jakarta, 28 September 2017. Menperin mengatakan industri nasional menunjukkan geliat yang positif dengan adanya investasi baru dan ekspansi seiring upaya pemerintah menerbitkan berbagai paket kebijakan ekonomi untuk mempermudah pelaku usaha berbisnis di Indonesia.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Hemant Bakshi di sela acara Forbes Indonesia's Annual Private Dinner 2017 di Jakarta, 28 September 2017. Berdasarkan data United Nations Industrial Development Organization (UNIDO), Indonesia menduduki peringkat ke-9 di dunia untuk Manufacturing Value Added atau naik dari peringkat tahun sebelumnya di posisi ke-10. Peringkat ke-9 ini sejajar dengan Brazil dan Inggris, bahkan lebih tinggi dari Rusia, Australia, dan negara ASEAN lainnya.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan pelaku industri antara lain CEO Kawan Lama Group Kuncoro Wibowo (kiri) dan Presiden Direktur PT Sekar Bumi Tbk. Harry Lukminto (kanan) sebelum acara Forbes Indonesia's Annual Private Dinner 2017 di Jakarta, 28 September 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter