BERITA FOTO

Menperin Menjadi Pembicara Pada Acara Diskusi Publik


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, serta Direktur Jenderal Bina Marga Arie Setiadi Moerwanto menjadi pembicara pada diskusi publik di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Acara yang dimotori oleh Bank Indonesia serta Kementerian Koordinator Bidang Maritim tersebut bertujuan untuk berdiskusi serta koordinasi dengan Pemda terkait khususnya di Jawa Barat.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya pada acara diskusi publik di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Dalam paparannya, Menperin menyebutkan saat ini, Kemenperin juga fokus dalam pengembangan industri padat karya berorientasi ekspor, yaitu dengan mengusulkan fasilitasi insentif untuk industri padat karya berorientasi ekspor agar mendapatkan tax allowance, sama seperti sekarang yang diberikan kepada industri yang investasinya lebih dari USD 100 juta.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo di sela-sela acara diskusi publik di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Menperin menjelaskan, saat ini pelatihan vokasi menjadi tujuan utama Kemenperin dengan menjalankan program link and match, yaitu dengan mentransformasikan agar lulusan SMK dapat menjadi tenaga kerja terampil dan meningkatkan kinerja perusahaan manufaktur.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter