BERITA FOTO

Konferensi Pers Rapat Koordinasi Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjawab pertanyaan dari media saat menghadiri Konferensi Pers Rapat Koordinasi Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Pada kesempatan tersebut, Menperin berkomitmen untuk mendorong percepatan pembangunan Pelabuhan Patimban di Subang, Jawa Barat. Proyek strategis ini diyakini mampu menurunkan biaya dan mempermudah akses logistik bagi manufaktur-manufaktur khususnya yang berlokasi di kawasan industri Jawa Barat.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo, serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan usai Konferensi Pers Rapat Koordinasi Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Pada rakor tersebut, disimpulkan bahwa Pemerintah bertekad untuk memacu pengembangan sektor ekonomi yang potensial dan berdaya saing tinggi melalui peningkatan dan pemerataan kapasitas infrastruktur. Dalam hal ini, termasuk sektor manufaktur yang terus memberikan kontribusi besar bagi perekonomian nasional.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meninjau booth kopi usai Konferensi Pers Rapat Koordinasi Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Pada kesempatan tersebut, Menperin menyampaikan akan terus mengembangkan potensi sektor industri di Jawa Barat (Jabar) karena selama ini kontribusinya cukup besar terhadap perekonomian nasional.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter