BERITA FOTO

Rapat Koordinasi Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang hangat dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo, serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sebelum menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Rapat Koordinasi yang dimotori oleh BI dan Kemenko Maritim, bertujuan antara lain memperoleh gambaran strategi kebijakan, diskusi kebijakan guna memastikan terwujudnya sinergi kebijakan makro, finansial, dan sektoral untuk mendukung upaya pengembangan sektor ekonomi potensial dan mencapai komitmen bersama dan atau rekomendasi kebijakan yang dapat ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangan yang dimiliki masing-masing Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah dan Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan serta Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo menjadi pembicara pada Rapat Koordinasi Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan bahwa di tahun 2020, produksi otomotif di Jawa Barat akan meningkat menjadi 2 juta unit/tahun.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, serta para peserta Rapat Koordinasi Pemerintah, Pemerintah Daerah, dan Bank Indonesia di Bandung, Jawa Barat 27 September 2017. Pada Rakor tersebut, Menperin menegaskan bahwa wilayah selatan di Jawa Barat akan menjadi basis agro industri serta pengembangan industri kecil dan menengah.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter