BERITA FOTO

Kunker Menperin ke PT Delami Garment Industries



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melihat merk produk pakaian jadi yang sudah dihasilkan oleh PT Delami Garment Industries saat melakukan kunjungan kerja ke PT Delami Garment Industries di Bandung, Jawa Barat 26 September 2017. Menperin menyampaikan, guna meningkatkan daya saing dan produktivitas di sektor Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) pemerintah tengah berupaya untuk mempermudah akses logistik dan menguatkan branding lokal.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono, Staff Ahli Menteri Happy Bone serta anggota komisi VI DPR RI Lili Asdjudiredja meninjau pabrik PT Delami Garment Industries di Bandung, Jawa Barat 26 September 2017. Menperin berharap kepada PT Delami Garment Industries dan industri TPT lokal lainnya agar dapat melakukan diversifikasi produk dengan terus mengikuti perkembangan tren global. Hal ini penting mengingat permintaan ke depan mengarah kepada produk yang berkualitas tinggi dan lebih spesifik.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendengarkan penjelasan dari General Manager PT Delami Industries Garment Fenty Tiono saat meninjau pabrik PT Delami Garment Industries di Bandung, Jawa Barat 26 September 2017. Kemenperin bersama pemangku kepentingan terkait bertekad untuk terus meningkatkan kinerja industri TPT nasional. Salah satunya mendorong peningkatan kinerja industri hulu tekstil dalam negeri sebagai penyuplai bahan baku serat, kain maupun benang karena peningkatan penggunaan bahan baku dari industri yang memiliki kebebasan dalam menentukan sumber bahan bakunya.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter