BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Kehormatan Dubes Afghanistan untuk Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Afghanistan untuk Indonesia Roya Rahmani di Kementerian Perindustrian, Jakarta 12 September 2017. Afghanistan merupakan mitra dagang nonmigas terbesar di Asia Tengah dengan nilai perdagangan di tahun 2015 mencapai USD 36,5 juta.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Harjanto berbincang dengan kehormatan Duta Besar Afghanistan untuk Indonesia Roya Rahmani serta Duta Besar Indonesia untuk Afghanistan Arief Rachman di Kementerian Perindustrian, Jakarta 12 September 2017. Pada pertemuan tersebut, Menperin mengatakan sektor industri manufaktur mulai dari barang konsumsi hingga barang modal masih berpotensi untuk dijajaki.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Harjanto (kanan) foto bersama dengan Duta Besar Afghanistan untuk Indonesia Roya Rahmani (dua dari kiri) serta Duta Besar Indonesia untuk Afghanistan Arief Rachman (dua dari kanan) di Kementerian Perindustrian, Jakarta 12 September 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter