BERITA FOTO

Serah Terima Jabatan Pelaksana Tugas Sekjen Kementerian Perindustrian


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian dari Syarif Hidayat kepada Kepala BPPI sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 29 Desember 2016. Dalam sambutannya Menteri Perindustrian mengatakan tugas Plt Sekjen adalah bagaimana mempertahankan kinerja realisasi anggaran yang sudah cukup baik ini di tahun 2017.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyaksikan Serah Terima Jabatan Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian dari Syarif Hidayat kepada Kepala BPPI sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 29 Desember 2016. Menteri Perindustrian mengharapkan dengan adanya Pelaksana Tugas ini, maka tugas-tugas Sekjen yang terkait dengan penyelenggaraan koordinasi, pembinaan dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkungan Kementerian Perindustrian tetap berjalan sebagaimana biasa.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berjabat tangan dengan Syarif Hidayat disaksikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 29 Desember 2016.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter