PENGUMUMAN

Pengumuman Pemberian Penghargaan Rintisan Teknologi Industri Tahun 2016


 


Sesuai Keputusan Menteri Perindustrian Nomor 723/M-IND/Kep/12/2016 tanggal 8 Desember 2016, diberikan Penghargaan Rintisan Teknologi Industri Tahun 2016 kepada:


1.     PT. UTOMODECK, dengan judul inovasi Teknologi Produksi Atap Tanpa Sambungan Mobile System sebagai Penopang Daya Saing Industri Atap Nasional.


2.     PT. PURA BARUTAMA, dengan judul inovasi Kertas Olahan Tembakau.


3.     PT. REKAYASA INDUSTRI, dengan judul inovasi Pemanfaatan Sumur Gas Marginal pada Pabrik CNG-PLTMG Jambi Menjadi Sumber Energi Yang Lebih Efisien.


4.     PT. CAPPA CARRAGEENAN NUSANTARA, dengan judul inovasi Multipurpose Teknologi Proses Pengolahan Rumput Laut Menjadi Refine Carrageenan, ATC, Agar-Agar Powder, dan ATG.


5.     PT. AIMTOPINDO NUANSA KIMIA, dengan judul inovasi Teknologi Proses Karbon Aktif pada Suhu Tinggi Tanpa Bahan Bakar dari Luar.


6.     CV. HARI MUKTI, dengan judul inovasi Mesin Laundry untuk Rumah Sakit dan Hotel.


7.     PT. KERTA LAKSANA, dengan judul inovasi Sistem Pengolahan Berbasis Tanaman Pangan Menjadi Tepung Non Gandum.


8.     PT. JURAGAN KAPAL, dengan judul inovasi Kapal Pelat Datar.


 


Penghargaan Rintisan Teknologi Industri Tahun 2016 akan diberikan oleh Menteri Perindustrian Bapak Airlangga Hartarto dalam acara PENGANUGERAHAN PENGHARGAAN BIDANG INDUSTRI TAHUN 2016 pada hari Selasa, 20 Desember 2016 di Ruang Garuda Kementerian Perindustrian.



Share:

Twitter