KEGIATAN KEMENPERIN

Menperin Jalin Kerjasama Sektor Industri Dengan Pemerintah Aljazair


Jakarta- Pemerintah Indonesia dan Aljazair sepakat untuk menjalin kerjasama bilateral dalam pengembangan sektor industri (Rabu, 3/8).  Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU mengenai kerjasama dalam Bidang Pengembangan Sektor Industri antara Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dengan Kementerian Perindustrian dan Pertambangan Republik Demokratik Rakyat Aljazair yang dilaksanakan di Kementerian Perindustrian. Penandatanganan MoU dilakukan secara langsung oleh Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartanto dan Menteri Perindustrian dan Pertambangan Aljazair Abdessalem Bouchouareb. 


Penandatanganan MoU turut dihadiri oleh Duta Besar Republik Demokratik Rakyat Aljazair untuk Indonesia M. Aziria Abdelkader, Duta Besar Republik Indonesia untuk Aljazair Safira Machrusah, dan para pejabat eselon I Kementerian Perindustrian RI.


Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan dari kedua Negara. Selain itu juga sebagai payung hukum untuk mempercepat kerjasama berikutnya di masa yang akan datang.



Share:

Berita Serupa

Kegiatan Lainnya  

Twitter