KEGIATAN KEMENPERIN

Pameran Telematika CommunicAsia 2015 di Singapore


Dalam mempromosikan produk-produk telematika Indonesia, untuk kesekian kalinya Kementerian Perindustrian berpartisipasi dalam pameran terbesar di Asia di bidang telematika CommunicAsia 2015.

Pameran yang berlangsung pada tanggal 2-5 Juni 2015 di Marina Bay Sand Singapore ini sudah rutin diikuti oleh Kementerian Perindustrian sejak 2005 sampai saat ini. Dalam penyelenggaraan pameran ini Kementerian Perindustrian bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan membawa 18 perusahaan yang potensial untuk dipamerkan dimancanegara.

Bapak Dirjen IMLATE bersama dalam pembukaan Communic Asia 2015

Dalam pembukaan pameran ini dihadiri Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian Bapak I Gusti Putu Suryawirawan. Hadir pula di paviliun Indonesia Menteri Kominfo RI Bapak Rudiantara serta Dr. Yacoob Ibrahim Menteri Kominfo Singapura.

Pameran selain untuk mempromosikan produk - produk telematika Indonesia juga dimaksutkan untuk menjaring calon-calon patner bisnis dan buyer, baik dari luar negeri maupun dalam negeri, karena pengunjung terbesar selain dari Singapura sendiri adalah pengunjung dari Indonesia.

Share:

Berita Serupa

Kegiatan Lainnya  

Twitter

Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM